Danramil 08/Duren Sawit dan Tim Pemburu Covid-19, Terus Bergerak Tegakkan Disiplin Protkes

22

Jakarta  – Pencegahan Covid-19 di wilayah Duren Sawit yang dipimpin langsung Kapolsek Kompol Renza Novianda, Senin (04/01/21) bersama Danramil 08/Duren Sawit, Kapten Arm Asmawi di Makoramil 08/Duren Sawit dihadiri jajaran anggota Koramil, Kapolsek Duren Sawit, Kompol Renza Novianda, S.Ik, SH, Waka Polsek, AKP Syaimun, Kanit Reskrim, AKP Esti Budi, serta para anggota & unsur Muspika Kecamatan Duren Sawit.

Disela-sela acara, Kapten Arm Asmawi mengungkapkan, pihaknya akan terus melakukan upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di Duren Sawit dan mendukung Kapolsek Duren Sawit beserta jajarannya hingga tengah malam-pun.

“Kami himbau masyarakat untuk mentaati pentingnya penerapan protokol kesehatan, mengingat wilayah tersebut ada beberapa di Kelurahan zona merah dan banyak penderita Covid-19,” ujar Danramil.

Senada dengan Kapolsek Duren Sawit, Kompol Renza Novianda mengatakan, tim pemburu Covid-19 akan selalu bersinergi dengan semua pihak untuk dapat menekan penyebaran Covid-19 di wilayahnya.

“Kami minta semua pihak harus bersama menanggulangi wabah ini. Sebab, tanpa kerjasama baik dari instansi maupun masyarakat tidak akan pernah berhasil,” tandasnya disela-sela usai Apel Gabungan jam 23.00 malam di Makoramil 08/Duren Sawit. (Red/Editor: CN/ sumber Kodam Jaya)