Harlah Ke 48, PPP Kota Tegal Semakin Konsisten

4

Tegal – Bertemakan Merawat persatuan dengan pembangunan, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Tegal melangsungkan Harlah yang Ke 48 di sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Jalan Kenanga Kota Tegal, Selasa (5/1/2021)

Dalam sambutannya Wali Kota Tegal, Dedy Yon Supriyono berharap di usia yang benar benar matang PPP yakni ke 48 menjadi suri tauladan bagi masyarakat, khususnya masyarakat Kota Tegal dengan berbagai kiprahnya turut membangun Kota Tegal.

Lebih lanjut Wali Kota Tegal menambahkan, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Tegal dapat mewujudkan iklim yang kondusif, aman dan tentrem dalam pemilu di tahun 2024 nanti, sehingga di usia yang semakin dewasa PPP akan terus berkiprah merawat persatuan dan kesatuan serta semakin konsisten.

Nampak hadir Wakil Wali Kota Tegal, Dedy Yon Supriyono, Wakil Walikota Tegal, Muhammad Jumadi ST.MM, H. A. Syaeful Hakim ketua DPC PPP Kota Tegal, H. Muhammad Shidqi S.IP, anggota fraksi PPP DPRD Provinsi Jateng, M.Kapsan AM, Mohammmad Faisol, serta Kepala Kemenag Kota Tegal. Muhammad Farhan serta jajaran pengurus DPC PPP Kota Tegal. (Red)