Di Masa Pandemi, Taruni Justru Berani Sajikan 30 Menu Makanan Penggoda Selera

82

Slawi (Margasari) – Usaha warung makan dengan sajian rupa rupa lauk pauk dan sayuran hingga sate blenggong menjadi lebih dahsyat menghentak selera makan merupakn hal yang menguntungkan, belum lagi para penikmat kuliner disajikan peralatan untuk berkaroke bersama keluarga, asik nya lagi saat bersama keluarga para pengunjung bisa memilih tempat makan dengan lesehan.

Warung makan Ibu Taruni sejak enam tahun lalu terus bergelut mengembangkan usahanya, dengan berawal berjualan samping SPBU mini Jalan Raya Bisma Margasari jalur dua tak jauh dari lokasi pasar kini melakukan ekspansi dengan pengembangan yang lebih menarik selera yakni dekat SMA Bisma Margasari Kecamatan Margasari Kabupaten Tegal.

 

Tidak hanya itu saja, warung sederhana Ibu Taruni ini pun sempat di datangi Tim Youtuber asal Margasari, salah satu youtuber aktif dengan ribuan subscriber, Nah mau tahu bagaimana Ibu Taryuni ini saat diliput Tim Youtuber Klik Link Margasari TV

Dikutip dari Youtube Margasari TV Menurut Ibu Taryuni pemilik usaha warung makan saat berbincang dengan Youtuber mengatakan, masa pandemi memang masih belum berakhir, namun apapun cara nya pengembangan usaha tetap harus dijalankan, ujarnya tersenyum

Selain itu, Ibu Taruni asal Margasari selain menyajikan 30 menu dalam seharinya juga menyajikan menu spesial penggoda selera makan seperti Jengkol Urab, yang bikin perut tambah ngiler, selanjutnya untuk satu porsi sate Blengong dipatok harga Rp. 60.000,- Sate Kambing Rp, 80.000,- sehingga terjangkau kantong alias kocek masyarakat. (Red/CN/Siffrendpasmolllover)