Danramil dan Camat Cilandak Tinjau Pelaksanan Vaksinasi Tenaga Kesehatan

5

Jakarta – Danramil 07/Cilandak Mayor Inf Usep Shirajusyar’I bersama Camat Cilandak H. Mundari, S.IP tinjau pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 kepada para Tenaga Kesehatan di wilayah Kecamatan Cilandak. Pelaksanaan Vaksinasi di Puskesmas Kecamatan Cilandak Jl. Komplek BNI 46 No. 57 Rt.004/05 Kel. Cilandak Barat, Kec. Cilandak, Jakarta Selatan. Kamis (14/1/2021)

Penyuntikan Vaksinasi Covid-19 tersebut  diikuti oleh 61 tenaga kesehatan yang sudah terdaptar secara online, tenaga kesehatan merupakan prioritas pertama penerima vaksin dengan harapan mereka dapat mensosialisasikan kepada warga masyarakat di tempat bertugasnya masing-masing.

Menurut  Danramil 07/Cilandak Mayor Inf Usep Shirajusyar’I pada kesempatan itu menyampaikan bahwa peninjauan ini bertujuan untuk memastikan pelaksanaan kegiatan dapat berjalan dengan aman dan tertib.

“Pelaksanaan kegiatan berjalan aman dan tertib tidak ada hal-hal yang menghambat atau penolakan, semuanya lancar dan terkendali”, kata Mayor Inf Usep.

Lebih lanjut Camat Cilandak H. Mundari senada dengan Danramil mengharapkan kegiatan vaksinasi dapat diikuti oleh seluruh warga cilandak.

“Alhamdulilah kegiatan berjalan dengan lancar, demi mencegah penularan virus covid – 19 kami harapkan warga Cilandak dengan sukarela mau ikut di vaksin”, pungkasnya.

Selain Danramil 07/Cilandak Mayor Inf Usep Shirajusyar’I dan Camat Cilandak H. Mundari, S.IP juga ikut serta dalam peninjauan antara lain Kapoksek Cilandak Diwakili oleh Kanit Intel Iptu Suprapto, Lurah Cilandak Barat Agus Gunawan, S.IP., Babinsa Cilandak Barat Serka Eriyanto dan Bhabinkamtibmas Cilandak Barat Brigadir Kepala Bagus.((Red/CN/KJ)