TEGAS ! Letkol Inf Sutan Pandapotan Siregar Ingatkan Anggota TNI Selalu Tetap Menjaga Kebugaran

8

Tegal – Senam yang dilakukan diharapkan dapat meningkatkan semangat bekerja dengan berolahraga tubuh akan tetap sehat dan selalu terjaga kebugarannya, sepertihalnya yang dilakukan, Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Sutan Pandapotan Siregar, S.I.P, Kamis (14/1) dalam rutinitas giat pagi sebelum beraktifitas senantiasa melakukan senam usai apel bersama di Makodim 0712/Tegal Jawa Tengah.

“Semua anggota TNI wajib untuk berolahraga, kita harus menyempatkan untuk berolahraga, agar Badan tetap sehat dan selalu menjaga kebugaran,” ujar Dandim 0712/Tegal usai melakukan giat senam bersama.

Lebih lanjut disampaikan bekerja secara profesional dengan bidangnya masing-masing tidak perlu harus diawasi dan selalu jaga kebersihan dan peduli terhadap fasilitas yang ada disatuan kodim 0712/Tegal

Selain itu Dandim 0712/Tegal mengingatkan untuk tetap menjaga kebugaran meskipun masa pandemi belum berakhir dan kegiatan ini agar terus dilakukan oleh Seluruh anggota TNI maupun Staf dengan meningkat kinerja secara profesional. (Red/ sumber Pendim 0712/Tegal)