Dandim 0507 dan Forkopimda Tingkat Kota Bekasi Ikuti Pencanangan Vakisinasi Covid-19

3

Bekasi – Guna mendukung program pemerintah pusat, Pejabat yang tergabung dalam Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Bekasi mengikuti acara pencanangan vaksinasi covid-19 tingkat Kota Bekasi, yang bertempat di GOR Chandra Baga, Jalan Ahmad Yani Gate 19, Kelurahan Kayuringin, Kecamtan Bekasi Selatan, Kota Bekasi. Jumat (15/01/2021)

Dalam pelaksanaannya pencanangan vaksinasi covid-19 tingkat Kota Bekasi ini turut di saksikan oleh seluruh perangkat pemerintahan secara virtual di Kantor masing-masing instansi yang berada di jajaran Pemda Kota Bekasi yang dihadiri oleh para Danramil dan Kapolsek.

Vaksinasi unsur Forkopimda Kota Bekasi di mulai pukul 10.15, Wib dengan penerima Vaksin pertama Walikota Bekasi Dr.Rahmat Efendi dan yang kedua Dandim 0507/Bekasi Letkol Arm Iwan Aprianto, S.I.ap. dan yang Ketuga kapolres metro Bekasi Kota Kombes Pol A.Supriyadi dan seterusnya diikuti oleh Kadinkes Kota Bekasi, Kepala RSUD Kota Bekasi dan Kepala Dinas Tataruang Kota Bekasi.

Usai Pelaksanaan Vaksin tersebut Walikota Bekasi didampingi unsur Forkopimda Kota Bekasi dalam wawancara keoada awak media menyampaikan himbaunya kepada warga Kota Bekasi agar tidak takut untuk di Vaksinasi Covid-19.

Tidak hanya itu Walikota Bekasi juga menyampaikan bahwa sudah ada 7000 Vaksin dari 23.000 Vaksin yang akan di distribusikan ke Dinas Kesehayan Kota Bekasi.

Selama berlangsungnya acara, semua bisa berjalan dengan baik berkat dukubgan dan bantuan Pengamanan lokasi dari Babinsa Kayuringin Serka Sutrisno, Bhabinkamtibmas dan Satpol PP pemkot Bekasi. (Red/ Sumber Pendim 0507/Bekasi)