Putus Mata Rantai Covid 19, Forkompincam dan Koramil Lebaksiu Operasi Tertib Masker

6

Slawi – Penegakan disiplin mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus corona di wilayah Kecamatan Lebaksiu terus menerus dilakukan oleh petugas gabungan , salah satunya melalui kegiatan Operasi gabungan Penertiban Penggunaan Masker,  Minggu  (17/01)

Bahkan saat digelar Operasi tersebut di Jalan Tegal – Cilacap Pendawa Kecamatan Lebaksiu Kabupaten Tegal Danramil 15/Lebaksiu Kapten Inf Irwan Sutrisno, mengatakan dalam operasi kali ini menyasar pengunjung, pembeli dan penjual rumah makan serta orang yang melintas di sekitar jalan tersebut.

“Adapun tujuan kegiatan operasi yustisi penertiban penggunaan masker ini, untuk melakukan peringatan terhadap pendisiplinan dan anjuran penggunaan masker kepada masyarakat pengunjung dan pembeli serta penjual di rumah makan yang berada di jalan Tegal – Cilacap,” jelas Danramil.

Lebih lanjut Danramil juga menyampaikan kepada pengunjung rumah makan bahwa mengenakan masker, rajin cuci tangan dengan sabun di air mengalir, menjaga jarak aman mengurangi kontak fisik serta senantiasa menerapkan pola hidup bersih akan mampu memutus mata rantai penularan COVID-19. (Red/pendimtegal)