Kado Awal Tahun, CPNS di Kabupaten Tegal Resmi Terima Surat Keputusan

7

Slawi – Secara resmi Pemerintah Kabupaten Tegal menerima 495 orang yang lolos dalam seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2019/2020 dan untuk penyerahan Surat Keputusan (SK) ini dilakukan secara virtual. Selasa (19/1) dan dari 495 0rang, hanya 44 orang perwakilan CPNS yang mengikuti proses penyerahan secara langsung di Pendopo Amangkurat disebabkan masih masa pandemi.

Menurut Bupati Tegal Hj Umi Azizah, para CPNS memiliki peran penting sebagai pelumas untuk membangun kompetensi baru bagi ASN dan organisasi pemerintahan agar lebih lincah dalam bergerak, responsif dan adaptif terhadap perubahan zaman, terutama penggunaan teknologi informasi

Birokrasi saat ini adalah mendongkrak indeks efektifitas pemerintahan. Untuk itu, melalui skema Smart ASN kita ingin mewujudkan ASN yang berkualitas dan berdaya saing dengan mengedepankan integritas.

Kita ingin memiliki ASN yang ber-integritas, nasionalis, profesional, dan berwawasan global. Umi optimis, melalui sumbangsih keilmuan dan pemikiran yang direkrut melalui sistem seleksi yang ketat akan bisa membawa organisasi pemerintahan ini ke depan mampu bersaing di era digital. (Red)