Percepatan Penanganan Covid 19, Danramil 21 Tegal Selatan Ikuti Launching Kolaborasi Jarang Bon Mas

18

Tegal – Danramil 21/Tegal Selatan Kapten Inf Ady Sulistiyo bersama jajaran Forkopimcam Kecamatan Tegal Selatan selain berkolaborasi dalam percepatan penanganan Covid 19 dengan bersama sama me launching JARANG BON MAS alias Belanja Barang Bonus Masker di wilayah binaannya

Menurut Camat Tegal Selatan, Sartono Eko Saputro, program ini bekerjasama dengan para pemilik usaha warung maupun toko yang nantinya masyarakat setiap melakukan pembelian sesuai nominal yang ditetapkan akan mendapat bonus masker.

Sedangkan Danramil Tegal Selatan Kapten Inf.  Adi Sulistyo menyampaikan inovasi dan kreatifitas kolaborasi ini merupakan kegiatan dalam percepatan dan edukasi disiplin protokol kesehatan kepada masyarakat.

Selain dilakukan himbauan secara rutinitas patroli, pihaknya juga melakukan berbagai inovasi diantaranya GETAS MASKER ( Gerakan Tegal BerMasker ) kemudian TEH POCI TEGAL SELATAN ( Terapkan dan Hidupkan Protokol Covid_19 bagi PKL Tegal Selatan ) dan yang saat ini Kamis (21/1/2021) di Launching JARANG BON MASKER (Belanja Barang Bonus Masker)

Kapten Adi Sulistyo bersama Camat dan Forkopimcam Wilayah Tegal Selatan berharap dengan adanya program tersebut tingkat kesadaran masyarakat akan semakin tinggi khususnya dalam disiplin protokol kesehatan. (Red/CN)