Disiplin PPKM, Petugas Gabungan Dukuhturi Gencarkan Patroli Wilayah dan Pengawasan

4

Tegal – Mendasari pelaksanaan Surat Edaran Bupati Tegal Nomor 360/1425/Tahun 2020 tentang Pencegahan Penyebaran Infeksi Covid-19 dan pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di wilayah Kabupaten Tegal, Kamis (21/01/2021) Petugas Gabungan dari unsur TNI, Polri dan Forkompimcam Dukuhturi lakukan patroli wilayah dan pengawasan.

Sertu Sucianto anggota Koramil 10/Dukuhturi Kodim 0712/Tegal yang turut andil tergabung dalam patroli dan pengawasan PPKM mengatakan kegiatan ini untuk memastikan apakah warga sudah melakukan sesuai dengan instruksi pemerintah tentang pembatasan kegiatan untuk menekan penyebaran Covid-19.

“Sebagai petugas, Kami harus melaksanakannya dengan baik, salah satunya dengan mensosialisasikan aturan pembatasan kegiatan masyarakat yang bertujuan untuk pengendalian penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Tegal Khususnya diwilayah Kecamatan Dukuhturi,” tuturnya

Lebih lanjut Dirinya menambahkan,
“Masih banyak ditemukan pedagang yang berjualan melebihi batas waktu yang di tentukan. Kepada pedagang yang melanggar diberikan sosialisasi tentang PPKM, untuk aturan sudah jelas batasan waktu usaha buka dari pukul 07.00 WIB dan harus tutup pukul 19.00 WIB,”jelasnya. (Sumber : Pendim 0712/Tegal/Editor Redaksi)