Rakor Penetapan Calon Pilkades Antar Waktu, Kapten Inf Radiyono Tegaskan Hindari Money Politik

10

Tegal – Rapat Penetapan Calon Pilihan Kepala Desa Antar Waktu di Balaidesa Pagongan Kecmatan Dukuhturi Kabupaten Tegal yang berlangsung Jum’at (22/01/21) dihadiri langsung Danramil 10/Dukuhturi Kapten Inf Radiyono

Hasil Rapat Penetapan Calon Pilkades Antar Waktu di Balidesa Pagongan ada 3 Calon yang akan mengikuti Pilkades Antar Waktu dan 83 Pemilih, calon tersebut yakni I Nyoman Suriana K,S.pd., Kurniawan dan H.Siti Zamroh, S.pd.
Tiga calon ini telah “SAH” di Tetapkan menjadi Calon Pilkades Antar Waktu Desa Pagongan Kecamatan Dukuhturi Kabupaten Tegal.

Ketiga calon tersebut hingga kini telah melaksanakan Uji Kompetensi Bakal Calon dari panitian Pergantian Antar Waktu (PAW) Desa Pagongan.

“Koramil 10/Dukuhturi dan Polsek Dukuhturi “Netral” dan apabila ada kedapatan Money Politik, kami dan Kapolsek siap untuk menindak.”Tegasnya.

Lebih lanjut Ia mengharapkan semua para calon Kepala Desa dan simpatisan Kades, bisa menjaga kenyamanan dan keharmonisan wilayah. (sumber Pendim0712/Tegal /Editor CN)