Babinsa 01 Koramil Menteng dan Anggota PMI Bahu Membahu Sterilisasi Lingkungan 

4

Jakarta –  Serda Istaman Babinsa Koramil 01 Menteng bersama PMI unit Tranfusi darah IGDS Jakarta Pusat lakukan pendampingan dan membantu penyemprotan disinfektan di lingkungan binaan.

Penyemprotan yang juga melibatkan pengurus lingkungan RW 07 Kelurahan Pegangsaan, bertujuan mengantisipasi penyebaran Covid 19 bagi warga masyarakat Pegangsaan.

Danramil 01 Menteng/Mayor Inf Endra Krismanto kepada media mengatakan, untuk mengantisipasi bahkan memutus rantai penularan Covid 19 wajib dilakukan sterilisasi dengan penyemprotan disinfektan secara berperiode. Dan untuk mendukung kelancaran, maka dilibatkan babinsa Koramil Menteng.

Saat giat berlangsung Babinsa Serda Istaman turut membantu melakukan penyemprotan. Dengan menggendong alat semprot Istaman melakukan penyemprotan dengan ke rumah rumah warga di RW 07.

Mendukung kegiatan sterilisasi, pihak PMI menyediakan dua drum cairan disinfektan yang diangkut dengan kendaraan mobil bak terbuka. Masing masing drum berisi kurang lebih 300 liter cairan disinfektan. (Sumber Kodim /0501JP BS)