Koramil 03 Serpong Kampanye Protokol Kesehatan 4 M.

7

Tangerang- Jajaran Kodim 0506/Tgr Khususnya  Koramil 03/Serpong bersama Tiga Pilar Kota Tangerang Selatan terus melakukan langkah- langkah kongkrit pencegahan penularan Pandemi virus Covid-19, di wilayah Kota Tangerang Selatan .

Salah satu pencegahannnya adalah kesadaran warga masyarakat di mana agar lebih mematuhi protokol kesehatan. Untuk itu, Tiga Pilar Kota Tangerang Selatan mengadakan Apel Kampaye Protokol Kesehatan bertempat di Halaman Kecamatan Serpong Kota Tangerang Selatan, Sabtu (23/01/2021).

“Apel ini bentuk kesiapan kita dalam mengampayekan protokol kesehatan,” ungkap Wadanramil 03/Serpong Kapten Kav Sarwadi yang mewakili Danramil 03/Serpong , saat ditemui awak media usai pelaksanaan apel.

“Kami TNI-POLRI bersama Pemkot Kota Tangsel, tidak ada bosan-bosannya memberikan edukasi, sosialisasi tentang protokol kesehatan dan itu bisa tercapai apabila ada dukungan dari warga masyarakat,”tutur Wadanramil.

” Kami pun menghimbau kepada masyarakat mari kita bersama-sama berpartisifasi dalam penanganan pandemi ini, dengan cara mematuhi segala aturan dan himbauan protokol kesehatan,” Wadanramil menambahkan.

Lebih Lanjut Wadanramil 03/Serpong yang mewakili Danramil 03/Serpong mengajak warga masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan 4M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan Menjauhi Kerumunan)

“Mari kita tumbukan disiplin individu, patuhi protokol kesehatan terapkan 4M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan Menjauhi Kerumunan)”ujar Kapten Kav Sarwadi

Kapten Kav Sarwadi pada giat apel ini membagikan masker kepada Masyarakat disekitar Pasar Serpong Kelurahan Serpong dan Pasar Modern Kelurahan Rawa Mekar Kecamatan Serpong Kota Tangerang Selatan

Apel dihadiri oleh Wakil Walikota Tangsel Drs.H.Benyamin Davnie , Kepala BPBD Kota Tangsel Drs.H.Muhammad.Msi, Kadiskes Kota Tangsel Deden Deni, Kasatpol PP Kota Tangsel Hj.Mursinah, Iptu Muksin.SH.MH KBO.Sat Sabhara Polres Tangsel,Babinsa dan Binamas Serpong. (Sumber Kodim 0506/Tgr).