Bupati Brebes Mengaku Bangga Bisa Mendapatkan Vaksinasi Covid 19

4

Brebes – Bupati Brebes Hj Idza Priyanti SE MH mengaku gembira dan bangga bisa mendapat suntikan vaksin Covid-19 saat mengikuti vaksinasi di RSUD Brebes, Senin (25/1). Dengan vaksinasi, bukan hanya melindungi diri sendiri namun juga keluarga dan orang lain di sekitar kita berada.

Vaksin Sinovac tiba di Brebes sebanyak 8.500 vial dari rencana alokasi Brebes 11.240 vial sejak Minggu (24/1) dan kekurangannya menunggu dari pihak Dinas Kesehatan Provinsi. Vaksin akan diprioritaskan tenaga kesehatan dan pejabat publik, serta selanjutnya untuk masyarakat umum.

Seperti dilansir pihak Humas Diskominfotik Sebelumnya Bupati Brebes akan melakukan suntik vaksin sinovac bersamaan dengan Wakil Bupati Brebes H. Narjo, namun karena kondisi tensinya naik, tim kesehatan menyarankan untuk istirahat terlebih dahulu.

“Awalnya, saya gagal skrining waktu pagi hari dan tensinya tinggi sehingga tidak memenuhi syarat. Namun setelah istirahat sebentar di pendopo, Alhamdulillah, tensi saya kembali normal,” ujar Idza

Meskipun bukan orang pertama yang mendapat vaksin di Brebes, setidaknya Bupati Tegal telah menjadi contoh bagi masyarakat Kabupaten Brebes untuk melakukan vaksinasi. (Red/ CN/Tim)