Peran Aktif Masyarakat, Turut Sukseskan Vaksinasi Covid-19

2

Bebes – Semua unsur, baik pemerintah, tokoh masyarakat, tokoh agama, maupun Polri dan TNI harus ikut berperan serta aktif dalam mengedukasi masyarakat akan pentingnya vaksinasi Covid-19. Hal ini disampaikan Bupati Brebes pada Sosialisasi Penyelenggaraan Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Brebes, di Pendopo Bupati Brebes, Selasa (26/1).

Bupati berharap, agar semua yang hadir pada sosialisasi terseubut khususnya jajaran Camat, Forkopincam dan Tokoh Masyarakat bisa menyampaikan kepada masyarakat di wilayahnya akan arti pentingnya vaksinasi.

Sosialisasi, lanjut Idza, digelar berjenjang dari tingkat kabupaten, kecamatan sampai ke tingkat desa. Supaya informasi yang diterima masyarakat tidak simpang siur terutama tentang keamanan dan kehalalan vaksin sinovac yang didatangkan pemerintah dari tiongkok.

“Saya kemarin beserta wakil bupati dan jajaran forkopimda sudah melaksanakan pencanangan vaksinasi Covid-19 di RSUD Brebes. Alhamdulillah Saya, Pak Narjo, Rizky Ubaidillah dari anggota DPRD Kabupaten Brebes dan Ustad Ahmad Sururi dari PC NU telah divaksin covid-19,” ujar Idza.(Red)