Swab On The Spot Untuk Penghuni Kost dipantau Langsung Babinsa 02 Sawah Besar

9

Jakarta –  Swab yang digelar di area pemukiman   kontrakan, Kos 21 dilakukan kepada beberapa orang penghuni kos kosan dijalan Karang Anyar A RT 003 RW 004 Kelurahan Karang Anyar Kecamatan Sawah Besar, sedangkan dari informasi yang diperoleh, dilakukannya swab on the spot karena adanya 1 orang penghuni kost yang terinfeksi positif Covid – 19 dan mendapat pengawasan langsung Babinsa Koramil 02 /Sawah Besar Serka Eko Ari dan Serda Faisal

Untuk mengantisipasi kasus penularan Covid – 19 lebih luas,  pihak kelurahan yang bekerjasama dengan puskesmas kecamatan bereaksi cepat dengan menggelar swab tes Covid 19. Pihak puskesmas dalam hal ini  menyiapkan swab test kepada 29 orang  penghuni kost.

Ditempat terpisah Dandim 0501/Jakarta Pusat Kolonel Inf Luqman Arief, S.I.P berharap digelarnya swab on the spot yang dilakukan oleh Puskesmas Kecamatan Sawah Besar dapat segera mengantisipasi penyebaran lebih luas covid 19 di wilayah binaan Koramil Sawah Besar.

“Mari kita dukung upaya tracking dari petugas kesehatan Puskesmas agar warga yang terpapar segera dapat di obati”, tutup Dandim.(SumberKodim 0501/JP BS)