Anggota DPRD Kabupaten Tegal, Bintang Imbau Pemerintahan Desa Lebih Aktif dan Peduli

5

Slawi – Musyawarah perencanaan pembangunan Kecamatan Tarub ( musrembang ) Tahun 2021 dalam rangka penyusunan rencana kerja pemerintah daerah (RKPD) Kabupaten Tegal Tahun 2022 mulai di gelar. Selasa (2/2) di Pendopo Kecamatan Tarub  dihadiri Anggota DPRD Komisi IV Kabupaten Tegal

M. Bintang Adi  Prajamukti SH, MH didampingi  Nur Kholifah Anggota komisi IV DPRD Kabupaten Tegal membidangi Pendidikan, Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kesehatan, Sosial Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan KB, Administrasi Kependudukan dalam sambutan penyampaiannya mengingatkan masyarakat dan pemerintahan desa  dalam masa pandemi ini agar mematuhi disiplin protokol kesehatan serta bersinergi  turut peduli sepertihalnya program yang digelorakan pemerintah yakni Jogo Tonggo.

Hal ini agar masyarakat bersama sama pemerintah dapat menekan penyebaran covid 19, selain itu masyarakat juga di imbau jangan takut di vaksinasi sebab pemerintah ingin rakyatnya sehat, pungkasnya

Menyoal kondisi musim penghujan, Dirinya menyampaikan, agar pemerintahan desa lebih aktif dan peduli kondisi jalan desa yang menggenang air, melakukan pembersihan selokan dan sungai jangan sampai aliran tersendat dan menggenang hingga ke pemukiman warga.

Nampak Hadir, Komisi lll DPRD Kabupaten Tegal Catur Buana dan  Kholifah dari Partai PDIP dan Kadis Pertanian dan Peternakan serta Kabid Dinsos serta Polsek dan Danramil Tarub (Red/Kar)