Cegah Penularan Covid-19, Pasar Cipete Disambangi Petugas Gabungan

2

Jakarta – Selasa (2/2) Tiga Pilar Kebayoran Baru  yakni Koramil 05/Kebayoran Baru, Polsek Metro  dan Kecamatan Kebayoran Baru kembali melaksanakan giat PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat). Kali ini yang menjadi sasaran warga yang beraktivitas di Pasar Cipete Jl. Fatmawati Raya Kelurahan Cipete Utara Kecamatan Kebayoran Baru Jakarta Selatan dipimpin  Danramil Kebayoran Baru Mayor Inf Zul Rambe,SH.MH bersama Wakapolsek Metro Kebayoran Baru Kompolwan Jun Nurhaida dan Sekcam Kebayoran Baru.

Diawali dengan Apel Persiapan dilanjutkan  Petugas memberikan himbauan kepada pedagan dan pengunjung di Pasar Cipete tentang penggunaan Masker dengan benar, tidak perlu harus selalu diperingatkan demi keselamatan sendiri dan orang lain, kegiatan  disertai juga dengan pembagian Masker kepada warga di Pasar Cipete.

Danramil Kebayoran Baru Mayor Inf Zul Rambe saat ditemui dilokasi menyampaikan bahwa kegiatan ini difokoskan pada himbauan pemakaian masker dengan benar.

“Kita himbau warga yang beraktivitas di pasar agar menggunakan masker dengan benar, menutupi hidung, mulut bilah perlu sampai kedagu dan selalu menjaga jarak aman perorangan”, kata Mayor Rambe.

“Selai itu sudah disipkan masker, untuk kita bagikan kepada warga yang lupah memakai masker atau mengganti masker yang sudah tidak layak lagi”, pungkasnya.(Red/KJ)