Gencarkan Safari Subuh Kapolres Tegal Kota Sosialisasikan Disiplin Prokes

4

Tegal – Masjid Al-Furqon Kelurahan Randugunting Kecamatan Tegal Selatan Kota Tegal,  Selasa, 2 Februari 2021 pagi saat jelang memasuki sholat Subuh berjamaah  mendadak kehadiran tamu istimewa, pasalnya pagi itu Kapolres Tegal Kota AKBP Rita Wulandari Wibowo, S.I.K., M.H.  dan Dandim 0712 Tegal  melaksanakan Safari Subuh salah satu program sosialisasi protokol kesehatan kemasyarakat

Bahkan usai berjamaah, Kapolres Tegal Kota disela sela perbincangannya dengan jamaah mengingatkan agar pelaksanaan sholat subuh dengan menggunakan protokol kesehatan, sehingga Jamaah Masjid Al-Furqon dapat menjadi contoh bagi jamaah di Masjid lainnya .

Selain itu Kapolres juga menambahkan jegiatan Safari Subuh dengan berjamaah bersama tak hanya menunaikan kewajibannya, namun juga menjalin silahturahmi dengan warga sekitar sekaligus mengajak masyarakat turut  mendukung program vaksinasi yang menjadi salah satu upaya Pemerintah dalam pencegahan Covid -19.

“Saya termasuk 10 pejabat yang disuntik vaksin pertama di Kota Tegal dan tidak merasakan efek negatif dari pemberian vaksin Sinovac, jadi jangan takut, program pemerintah untuk menyehatkan rakyatnya,” tegas AKBP Rita Wulandari Wibowo. (Red)