Jalin Sinergi Tanpa Batas, Kodim 0712 Tegal Gandeng Ormas Pemuda Pancasila

27

Tegal – Organisasi kemasyarakatan (Ormas) Pemuda Pancasila, Kota Tegal dan Kabupaten Tegal merupakan salah satu organisasi besar yang ada di Kabupaten dan Kota Tegal, keberadaannya pun tak perlu diragukan lagi, terlebih lagi soal kekompakan yang telah terpupuk tumbuh dengan solid, sehingga inisiatif Kodim 0712/ Tegal untuk menggandeng sekaligus menjalin sinergitas  bersama sama turun kejalan bagi-bagi masker, Rabu (3/2) di depan Pasar Pagi Kota Tegal, menjadi momen yang tepat.

“Kita fokuskan pembagian masker ini pada keramaian depan pasar yang biasa digunakan warga berkumpul untuk aktifitas kegiatan ekonomi”, Kata Kapten Inf Radiyono Pasi Intel Kodim 0712/Tegal yang sekaligus menjadi  komando dalam giat pembagian masker gratis

Operasi  yustisi dan bagi-bagi masker yang dilakukan kali ini bersama ormas Pemuda Pancasila ini dilaksanakan di dua wilayah yakni wilayah Kota Tegal dan wilayah Kabupaten Tegal, sedang unuk di Kota Tegal dengan sasaran Jl. Ahmad Yani depan Pasar Padi dan Kabupaten Tegal dengan Sasaran Jl.Jatibarang – Slawi depan Ruko Slawi. (Red/CN/Nrs)