Kompak.. Tiga Pilar di Kota Tegal Tangani Pencegahan Covid 19

5

Tegal – Pencegahan Covid 19 di Kota Tegal terus menerus diupayakan tanpa henti, dari mulai sosialisasi langsung tatap muka hingga pemberian masker gratis kesetiap penjuru.

Kekompakan Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Sutan Pandapotan Siregar, S.I.P bersama Kapolresta Tegal AKBP Rita Wulandari Wibowo, S.I.K H.M serta Satuan Pamong Praja menjadi bukti nyata sinergitas di Kota Tegal

Dan hal ini juga dibuktikan dalam giat Kampaye Edukasi yang diadakan, selasa (2/2) guna pencegahan dan pengendalian Covid-19 dengan sasaran pasar tradisional Kota Tegal, yang sekaligus menerapkan Pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) di Jawa – Bali

Bahkan bukan itu saja,  Operasi Yustisi pendisiplinan protokol kesehatan kepada masyarakat untuk selalu  menggunakan masker saat keluar rumah, menjaga jarak, mencuci tangan dan  menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas terus dilakukan baik siang maupun malam hari.

Sebagai pimpinan tertinggi di wilayah Kodim 0712/Tegal, Letkol Inf Sutan Pandapotan Siregar, S.I.P.  dengan sikap yang tegas mengtakan, kegiatan hari ini merupaka wujud sinergitas TNI-Polri dalam mengedukasi masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan, terutama pemakaian masker.

“Wujud sinergitas kita TNI dan Polri untuk peduli kepada masyarakat dalam upaya pencegahan penyebaran covid -19 dengan membagikan masker, semoga dapat meningkatkan kesadaran masyarakat tentang protocol kesehatan,”pungkas (Red/CN/Nrs)