#2 Hari di Rumah Saja, PAC Ormas Pemuda Pancasila Larangan Bersinergi Lakukan Penyemprotan

174

Brebes – Di saat yang lain terdiam di rumah, Ormas Pemuda Pancasila (PP)  PAC  Larangan Kabupaten Brebes di komando oleh Rio Pratstyo selaku Ketua mengadakan penyemprotan pencegahan covid 19 di area pasar Larangan Kecamatan Larangan Kabupaten Brebes. Sabtu (6/2) sebagai bentuk mendukung orogram Gubernur Jawa Tengah #2 Hari di Rumah Saja.

 

Aksi yang dilakukan tersebut bersinergitas dengan Tiga Pilar,  Lembakum Anak Negeri dan Pemdes Kecamatan Larangan tersebut sekaligus menekan wabah covid 19 dan memutus mata rantai penyebaran covid 19 , dan penyemprotan desinfektan ini diawali dengan menyemprot  kios dilokasi pasar larangan.

Dalam keterangannya yang disampaikan anggota Pemuda Pancasila kepada Tim Media, Ketua PAC Larangan, Rio Pratstyo Bahwa kami peduli dan seluruh anggota PP PAC Larangan Perduli sekaligus mendukung imbauan Gubernur Jateng untuk bersama melawan dan mencegah penyebaran corona atau biasa dikenal dengan covid 19

Selain itu Sebagai Anggota Pemuda Pancasila sejatinya turut membangun, dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat khususnya Kabupaten Brebes dan Umumnya seluruh wilayah NKRI,

Dirinya juga menyampaikan sinergitas bersama Tiga Pilar dan Pemerintahan Desa membuktikan bahwa Ormas Pemuda Pancasila senantiasa berada dalam masyarakat berkarya dan membangun bersama untuk keutuhan bumi pertiwi. (Red/CN/Bm)