Kapolres Tegal Kota Ajak Masyarakat Dukung Program Vaksinasi

20

Tegal – Kapolres Tegal Kota Polda Jateng AKBP Rita Wulandari Wibowo, S.I.K,. M.H. dengan tegas menyampaikan TNI-Polri akan selalu bersinergi untuk mencegah penyebaran Covid-19. Kami juga mengajak Masyarakat Kota Tegal ikut serta melakukan vaksinasi, ujarnya usai Senin (08/02/2021) penyuntikan Vaksin tahap kedua di RSUD Kardinah Kota Tegal.

“Kami TNI-Polri akan selalu bersinergi untuk mencegah penyebaran Covid-19, kami juga mengajak Masyarakat Kota Tegal ikut serta melakukan vaksinasi,” ujar Kapolres.

Dalam kesempatan tersebut selain mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kota Tegal juga meminta masyarakat taat dan mematuhi program Jateng 2 Hari Di Rumah Saja, semoga program Vaksinasi ini juga dapat ditaati oleh masyarakat Kota Tegal.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Masyarakat Kota Tegal yang telah taat dan mematuhi program Jateng 2 Hari Di Rumah Saja, semoga program vaksinasi ini juga dapat ditaati oleh masyarakat Kota Tegal,” tutup Kapolres.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Tegal Kota AKBP Rita Wulandari Wibowo, S.I.K M.H., Dandim 0712 Tegal Letkol Inf Sutan Pandapotan Siregar S.I.P., Wakil Walikota Tegal M. Jumadi ST. M.M, dr. Sri Primawati Indraswari (Kepala Dinas Kesehatan Kota Tegal), dr. Heri Susanto (Plt. Direktur RSUD Kardinah Kota Tegal) dan dr. Wahyudin., Sp. B. (Wakil direktur pelayanan RSUD Kardinah Kota Tegal).(Red)