Kodim 0507, Satpol PP dan Polres Bekasi Gelar Operasi Yustisi Malam

3

Bekasi– Guna meminimalisir penyebaran penularan Covid-19 di wilayah Kota Bekasi, anggota On Call Kodim 0507/Bekasi bersama Polres Metro bekasi Kota dan Satpol PP melaksanakan kegiatan patroli operasi yustisi pada malam hari, Sabtu (06/02/2021) malam.

Adapun kegiatan patroli malam dengan sasaran membubarkan kerumunan warga yang berada diwarung-warung makan, di alun-alun Bekasi Kota, Cafe-cafe di sekitar Bekasi Timur, Selatan dan Barat, dan sejumlah tempat – tempat yang sering dijadikan nongkrong pemuda – pemudi di Kota Bekasi.

Seperti yang dikatakan Pasi Ops Kodim 0507.Bekasi Mayor Inf Sutadi mengatakan bahwa personil On Call Kodim 0507/Bekasi bersama Polres Metro bekasi Kota dan Satpol PP melaksanakan Patroli operasi yustisi rutin yang dilaksanakan setiap malam guna meminimalisir penyebaran penularan Covid-19 di wilayah Kota Bekasi.

Selain itu, dia juga menambahkan bahwa patroli yang dilaksanakan rutin pada malam hari juga untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat umumnya karena disinyalir masih banyak terjadinya begal motor dan Premanisme yang sering membuat masyarakat resah.

“Patroli malam hari ini sudah rutin kita laksanakan bersama instansi terkait guna mencegah penyebaran Covid-19 dan mencegah tindakan – tindakan kriminal lainnya”, pungkas Pasi Ops.

Sebelum pelaksanaan patroli, Personil gabungan Kodim 0507/Bekasi bersama Polres Metro bekasi Kota dan Satpol PP, terlebih dahulu melakukan apel bersama yang bertempat di Mapolrestro Bekasi Kota Jln Pramuka Kel Margajaya Kec Bekasi Selatan. (Sumber Pendim 0507/Bekasi).