Sambangi Kampung Siaga Candi, Selain Apresiasi Kapolres Tegal Kota Berikan Bantuan Sembako

13

Tegal – Kapolres Tegal Kota Polda Jawa Tengah AKBP Rita Wulandari Wibowo, S.I.K., M.H., meninjau langsung kesiapan penguatan Kampung Siaga Candi di Jalan Citarum  Rt.09 Rw. 08 Kelurahan Mintaragen Kecamatan Tegal Timur Kota Tegal. Rabu (10/02/2021), posko ini dibentuk untuk menangani dan mencegah Covid-19 khususnya untuk lingkungan Kelurahan, RT dan RW setempat.

Dalam sambutannya Kapolres Tegal Kota Polda Jawa Tengah AKBP Rita Wulandari Wibowo, S.I.K., M.H., menyampaikan  dukungannya atas tindakan dan program dari RW 08, dalam hal penanganan dan pencegahan covid-19, Sekaligus mengapresiasi pengelolaan sampah, pupuk dan pembuatan jamu serta budidaya ikan lele.

“Saya sangat mendukung upaya dari RW 08 dalam pembentukan Kampung Siaga Candi, untuk itu agar program yang telah di susun benar-benar dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya,” ujar Kapolres.

Selanjutnya dalam kesempatan tersebut juga dilakukan kegiatan pemberian bantuan dalam bentuk sembako dan benih ikan lele. Bantuan ini diberikan sebagai bentuk kepedulian sinergitas 3 Pilar kepada warga yang terdampak covid-19 agar tetap produktif dimasa pandemi.

Nampak Hadir sejumlah perwira tinggi dari jajaran TNI dan POLRI yakni Dandim 0712/Tegal Letkol Inf. Sutan Pandapotan Siregar, S.I.P. Danden Pommal Lanal Tegal Lettu Laut PM Murindo mewakili Danlanal Tegal, Wakapolres Tegal Kota Kompol H. Ahmadi, S.Ag., M.H., Kapolsek Tegal Timur Kompol Sugeng, S.H., M.H., Pejabat Utama Polres Tegal Kota, Camat Tegal Timur Dores Indriyan Nugroho, S.STP., M.Si., Lurah Panggung Aminudin Suseno, S.H., M.H., Kepala Puskesmas Tegal Timur dr. Luluk, Bhayangkari Polres Tegal Kota, Persit Kodim 0712/Tegal dan Polwan Polres Tegal Kota.(Red)