Lepas Sambut Camat Tarub Terapkan Protokol Kesehatan

2

Slawi – Kamis (11/2) gelaran acara lepas sambut Camat di Kecamatan Tarun dilokasi gedung serbaguna UPK Kecamatan Tarub dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, seperti tamu yang hadir diwajibkan menggunakan masker.

Acara yang hanya dilakukan secara singkat dan sederhana tersebut nampak dihadiri pihak Koramil dan Polsek Tarub tersebut juga disaksikan jajaran Kepala Desa Se Kecamatan Tarub Kabupaten Tegal, dan tidak ada acara tambahan baik hiburan maupun lainnya, hal ini guna mematuhi anjuran pemerintah dalam masa pandemi.

Sedangkan Camat sebelumnya Wuryanto S.sos yang digantikan dr. Sumiati MM selaku camat baru di Kecamatan Tarub menyampaikan pesan agar Camat yang baru dapat meneruskan program programnya dalam memajukan wilayah Kecamatan Tarub.

Selanjutnya dr Sumiati MM Camat Baru dilantik ini, selain mengungkapkan rasa terima kasih, juga mengajak masyarakat Tarub untuk bersama sama bersinergi membangun wilayah Tarub bersama sama.

Selain itu dr Sumiati MM juga mengedepankan imbauan agar masyarakat Tarub mematuhi disiplin protokol kesehatan, hal ini guna memutus mata rantai covid 19 agar cepat berlalu dari Bumi Pertiwi . (red/Kar)