Gunakan Aplikasi Berbasis Web dan Android, Babinsa Kodim 0712 Tegal Tingkatkan Kemampuan Teknologi dan Informasi

7

Infopewarta.com|Tegal –  Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Sutan Pandapotan Siregar  menegaskan pelatihan peningkatan kemampuan bidang teknologi dan Informasi menjadi harapan agar TNI dapat lebih dekat dengan masyarakat dalam memberikan pelayanan terbaiknya

TNI mendukung penuh kehadiran Aplikasi Siteko di era digital 4.0 ini, karena secara tidak langsung aplikasi ini hadir ditengah masyarakat sebagai perwakilan Negara dalam membantu melakukan pembinaan dan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Sinergitas TNI-Polri akan terus kita bangun, dalam memberikan pelayanan terbaik kami untuk masyarakat, terlebih dimasa pandemi sekarang ini” tegas Dandim 0712/ Tegal saat menyampaikan sambutannya di Aula Devia Cita Polres Tegal Kota. Jumat (19/2)

Selanjutnya dalam hal tersebut, sudah seharusya semua anggota TNI di wilayah Jajaran Kodim 0712/ Tegal meningkatkan kemampuan terutama bagi Babinsa dalam bidang  Teknologi dan Informasi melalui Aplikasi Siteko. Aplikasi Siteko (Sigap Terpercaya Konsisten) banyak manfaatnya bagi anggota TNI-Polri dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Hal ini karena peran TNI-Polri khususnya Babinsa sebagai ujung tombak dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat (sumber pendim 0712/ Tegal /Editor Cahyo)