Melalui Gowes Jajaran Perwira Kodim 0712 Tegal Pererat Sinergitas

10

TEGAL – Jajaran Perwira Kodim 0712/Tegal,  Jumat 26 Maret 2021 melakukan gebrakan dengan Gowes puluhan kilometer yakni dari awal gerbang Makodim 0712 menuju Pantai Larangan Kabupaten Tegal yang dikomandoi langsung Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Sutan Pandapotan Siregar, S.I.P.dengan tema “Semangat Sehat, Lawan Corona dengan Olahraga”.

“Mereka sangat padat kegiatannya, baik internal maupun eksternal. Saya kira penting mengajak para Perwira untuk berolahraga. Selain sehat, Kami bisa tetap ngobrol dan diskusi berbagai agenda Satuan” kata Dandim sambil menyeka keringantnya namun tetap dengan senyum sumringahnya.” ujarnya

Menurutnya penyakit itu ada, selalu ada dan akan muncul jenis baru, seperti Coran Virus Disease 19 yang setahun lebih ini mengguncang dunia. Kesehatan kita sendirilah yang menjadi poin penting dalam menghadapi semua jenis penyakit sehingga giat Jumat sehat jajaran Perwira Kodim 0712/Tegal menjadi salah satu kegiatan mencegah berkembangnya virus berbahaya tersebut.

Dikenal sebagai pribadi yang gemar olahraga, Dandim selalu menyempatkan waktu berolahraga baik dengan Keluarga, jajaran Kodim 0712/tegal dan lintas instansi lainnya. Dan kali ini jajaran Perwira di lingkungan Keluarga Besar Kodim 0712/Tegal melakukan Gowes bersama ditengah kesibukan dalam bertugas sekaligus memberikan edukasi ke masyarakat (red)