6 Aplikasi Investasi Terbaik OJK di Tahun 2023, Kini Berinvestasi Jadi Lebih Mudah dan Terpercaya!

aplikasi investasi terbaik OJK
6 Aplikasi Investasi Terbaik OJK di Tahun 2023, Kini Berinvestasi Jadi Lebih Mudah dan Terpercaya! | Image by: freepik (Ilustrasi)

Aplikasi investasi terbaik OJK yang sudah ada saat ini tidak hanya memberikan keuntungan dari sisi kemudahan, tetapi juga terbilang lebih aman karena sudah mengantongi izin OJK.

Daftar Aplikasi Investasi Terbaik OJK di Tahun 2023

Berikut adalah beberapa aplikasi investasi terbaik OJK yang dapat kamu gunakan untuk mendukung aktivitas investasi kamu.


Kini Berinvestasi Jadi Lebih Mudah, Aplikasi Investasi Terbaik OJK

Kegiatan investasi kini sangat digandrungi oleh masyarakat di seluruh dunia. Sayangnya, kegiatan investasi ini cukup membuat bingung banyak orang karena beberapa syarat dan juga beberapa prosesnya cukup rumit.

Untungnya, sekarang ada banyak aplikasi investasi terbaik OJK di luar sana untuk membantu kamu melakukan investasi dengan mudah.

1. TanamDuit

Aplikasi TanamDuit akan membantu kamu mengelola keuangan dengan lebih aman, praktis, mudah dan lengkap.

Di aplikasi ini kamu bisa mempersiapkan masa depan kamu dengan memilih berbagai produk investasi yang tersedia di aplikasi investasi terbaik ini.

Produk investasi yang tersedia antara lain reksadana, sekuritas pemerintah, asuransi, bahkan emas. Kamu bisa login dengan aman dan juga tidak ribet karena ada fungsi fingerprint.

2. OVO

Dengan OVO, kamu bisa mulai berinvestasi hanya dengan Rp10.000. Fitur investasi di aplikasi OVO merupakan hasil kerjasama antara OVO dan Bareksa.

Investasi reksa dana di aplikasi terbaik ini cocok untuk pemula yang baru mulai berinvestasi karena risikonya cukup rendah.

Tidak hanya itu, kamu juga berkesempatan untuk mendapatkan keuntungan sebesar 4% hingga 6% per tahun.

Berbeda dengan tabungan biasa yang hanya memperoleh return 2% per tahun. kamu juga harus ingat bahwa potensi keuntungan dari reksa dana ini sudah merupakan keuntungan bersih.

3. Bibit

Dengan aplikasi Seeds, kamu dapat melakukan investasi optimal yang sesuai dengan profil kamu hanya dengan satu klik.

Teknologi dalam aplikasi terbaik ini telah diciptakan untuk dapat menyesuaikan investasi kabel sesuai dengan usia, pendapatan, tingkat risiko, dan tujuan hidup kamu.

Tentunya untuk menggunakan aplikasi ini kamu tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan. Selain itu, kamu juga akan dibantu untuk memilih reksa dana sehingga kamu dapat mulai berinvestasi dengan tenang.

4. Koinworks

Koinworks adalah aplikasi investasi terbaik OJK yang akan membantu pemilik UMKM untuk mendapatkan pinjaman tunai dan hal-hal lain yang berkaitan dengan modal usaha mereka.

Dalam aplikasi ini, kamu dapat mengajukan pinjaman hingga Rp 2 miliar dengan biaya awal yang rendah mulai dari hanya 0,75% dari jumlah pinjaman yang kamu ajukan.

Jika profil keuangan bisnis kamu terlihat sehat, pencairan pinjaman ini akan lebih mudah dan cepat.

5. Ajaib

Pendaftaran yang kamu lakukan di aplikasi ini tidak membutuhkan agen dan proses verifikasi yang lama. Magic Alerts akan membantu kamu tetap mengikuti pergerakan saham secara real time.

kamu akan tahu kapan waktu yang tepat untuk membeli atau menjual saham yang kamu pilih. Ada juga fitur peringkat kompetitif yang akan menunjukkan kekuatan fundamental perusahaan dibandingkan dengan perusahaan sejenis.

Berita unggulan akan membantu kamu menemukan dan merangkum saham-saham yang sedang menjadi sorotan media.

6. IPOT

Teknologi Indo Premier Online adalah aplikasi yang dapat kamu gunakan untuk semua kebutuhan investasi kamu.

Aplikasi ini merupakan ekosistem trading online yang memiliki fitur lengkap untuk mendukung aktivitas dan keputusan investasi kamu. Ada ratusan produk investasi yang tersedia di aplikasi ini saja.

Penutup

Itulah aplikasi investasi terbaik OJK yang membantu kamu melakukan investasi demi keuntungan jangka panjang dan jangka pendek.